Menu Tutup

KEGIATAN POSBINDU DI DESA NAMBO ILIR

KEGIATAN POSBINDU DESA NAMBO ILIR

Namboilir-Pemerintah Desa Nambo ilir Kecamatan Kibin Kabupaten Serang Provinsi Banten lewat PKK Desa Nambo Ilir dan Kader Posyandu Nambo Ilir bekerjasama dengan UPT- Puskesmas Kibin Mengadakan Pos Pembinaan Terpadu di Lingkungan Desa Nambo Ilir saat kegiatan Posyandu .

 

Kegiatan ini selain diikuti Balita dan ibu Hamil banyak juga dari Lansia yang hadir pada kegiatan Posbindu ini, Ketua PKK Desa Nambo Ilir Sinta Oktavia Andi Sari berharap dengan adanya kegiatan rutin ini dapat mendorong Masyarakat untuk Hadir pada Kegiatan Posyandu dan Posbindu yang di adakan di Desa Nambo Ilir dan bukan hanya Balita dan Ibu hamil tapi juga untuk Lansia.

Kegiatan Pos Pembinaan Terpadu (Posbindu) yang bertepatan dengan Agenda rutin Posyandu di Desa Nambo Ilir, Posbindu kali ini berada di Sri Mawar 5 Tepatnya di Kp. Jempling Desa Nambo Ilir , dan akan di agendakan Kembali di Posyandu Sri Mawar Desa Nambo Ilir Lainya.

“kami beserta rekan-rekan UPT- Puskesmas Kibin sangat senang dengan antusias Masyarakat Desa Nambo Ilir dengan menyambut kegiatan ini semoga di Pos-pos berikutnya akan semakin banyak antusias Masyarakat yang hadir pada kegiatan ini” Ujar Bidan Desa Nambo Ilir Nur Meilla Rosalia A.Md. Keb. (NBI-2023)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kirim Pesan disini
Hubungi Kami !
Selamat Datang di Joinchat !
ada yang bisa kami bantu ?
Admin kami akan segera membalas Pesan Anda